Advertisement

Bogor │ newspkp.com – Keluarga besar LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan Media PKP mengadakan acara silaturahmi untuk pembekalan kepada para anggotanya agar memahami tentang tugas pokok dan fungsi dari LSM dan Media PKP. Minggu (15/11).


Acara silaturahmi tersebut turut juga di hadiri oleh bapak Supia Dirja, SE. selaku pendiri LSM dan Media PKP, bapak E. Umseki Mukti selaku pimpinan redaksi PKP, bapak Ahmad Damiri selaku Penasehat, bapak Nandang Hidayat, S. Pd. selaku Dirjen Humas PKP.

Bapak Supia Dirja, SE. selaku pendiri saat dimintai keterangan oleh awak media newspkp.com mengatakan “Tujuan dari acara silaturahmi yang diadakan ini adalah untuk pembekalan kepada para anggota PKP. Baik anggota LSM nya maupun anggota Media nya. Agar tidak menyalahgunakan aturan dan kewenangan yang berlaku. Seperti yang tadi sudah dibicarakan dan sudah disepakati oleh semua anggota sehingga dapat dipahami dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya (TUPOKSI) serta aturan-aturannya harus betul-betul dijalankan dengan tidak melanggar aturan dan bersopan santun dalam menjalankan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik, tertib dan terkendali. Kita semua, baik dalam bidang LSM ataupun Media di fokuskan di bidang sosial. Dimana dalam bidang sosial tersebut, titik-titik pelaksanaannya cukup banyak. Bukan hanya di bidang LSM dan Media saja. Termasuk di lembaga pendidikan juga namanya bidang sosial. Sambil menolong masyarakat yang lemah secara ekonomi yang tidak memahami tentang hak-haknya juga meluruskan kepada semua pihak agar tidak ada gesekan-gesekan baik secara internal maupun eksternal ataupun di tempat yang kita kunjungi. Dimana kita sebelum melaksanakan kegiatan, dianjurkan harus apel ke kantor dan mengisi absensi lalu menyebar ke lapangan. Dan nantinya setelah ada pembekalan, akan di terbitkan sertifikat kelayakan anggota selaku jurnalis dan investigasi untuk masing-masing bidang tugasnya. Dan memberikan kartu tanda anggota (KTA) berikut surat tugasnya sesuai hak dan tugasnya masing-masing” pungkasnya.

Tim newspkp.com


 955 total views,  1 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *