Cigudeg │ newspkp.com – Untuk kegiatan rapat kerja operator sekolah ( OPS 08 ) Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor dilaksanakan Pada hari Sabtu tanggal 05-02-2021. Tempat Pelaksanaan Rapat Kerja ( Raker ) di Anyer Serang Kabupaten Banten.

Dengan Agenda Rapat Kerja ( Raker ) tersebut :
1. Pembahasan RKAS
2. Persiapan Pemeriksaan BOS
3. Pencocokan data kelas 6 ( DNS )
4. Pembahasan Dapodik dan Atisisbada.

Untuk Persiapan pemberangkatan Rapat Kerja ( Raker ) Operator Sekolah ( OPS 08 ) berkumpul di Kantor X UPT Kecamatan Cariu hari Jum’at pukul 13.00 WIB.

Dalam perjalanan rombongan OPS 08 Cariu setelah sampai di Cigudeg pukul 06.00 WIB, rombongan beristirahat dan singgah ke Koramil 2118 Cigudeg Kabupaten Bogor untuk melaksanakan Sholat Magrib bersama dimushola Koramil 2118 Cigudeg.

Saat ditemui awak media newspkp.com dari salah satu Operator Sekolah (OPS 08 ) tersebut, Atang, S. Pd. dan Asep Kamal, S. Pd. (dkk) sangat senang dan terharu karena rombongan OPS 08 Cariu disambut langsung oleh Danramil Lettu Inf. Apson Hasibuan dengan sambutan yang elegan dan humanis.

Setelah selesai melaksanakan sholat magrib, Danramil Cigudeg Lettu Inf. Apson Hasibuan memberi jamuan dan membagikan suplemen makanan, CAVIPLEK kaplet salut gula multivitamin dan mineral. Semua OPS 08 Cariu  mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan dan sambutannya.

Setelah di bagi suplemen dari rombongan OPS 08 Cariu, tidak lama kemudian rombongan Operator Sekolah ( OPS 08 ) tersebut berpamitan kepada Danramil Cigudeg Lettu Inf. Apson Hasibuan dan personilnya. Berpamitan untuk melanjutkan perjalannya kembali ke Anyer.

 

Nandang Hidayat, S. Pd.


 776 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *