Newspkp.com – Jasinga Bogor Jawa Barat. Kecelakaan yang terjadi di jalan raya jasinga tepatnya di kampung kalong sari desa kalong sawah kecamatan jasinga kabupaten bogor. Kecelakaan kendaraan roda dua (motor) dari arah lewiliang menuju jasinga dengan roda dua (motor) pengangkut sayuran dari arah jasinga menuju arah lewiliang. Kecalakaan tersebut diduga terjadi pagi hari, pukul 09.00 wib.

Diduga Korban kecelakaan yang berinisial (R) warga kp.ngasuh rt 002 rw 003, desa curug kecamatan jasinga. Dari arah arah lewiliang menuju jasinga. Dengan warga kampung cipining Desa argapura kecamatan cigudeg yang berinisial (B) diduga sedang membawa sayuran.

Korban lain perempuan dan anak kecil yang bersama sama luka luka namun keberadaannya langsung di bawa oleh warga setempat ke tempat kesehatan puskesmas/rumah sakit.

Ditempat kejadian, Dua korban laki laki masih terkapar di pinggir jalan diduga mengalami luka dalam yang serius sehingga tidak sadarkan diri, namun para warga sekitar serta para pengendara yang melintasi jalan tersebut, mencoba menyadarkan,sadarkan namun tidak menemukan titik terang. Oleh sebab itu para warga dan para pengendara yang peduli berinisiatif tuk langsung membawa nya ke rumah sakit yang terdekat, yaitu rumah kesehatan puskesma/Rs jasinga. Memakai mobil pik up yang sedang jalan menuju arah kecamatan jasinga.

Menurut pantau awak media, di tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa tersebut diduga akibat kelalaian pengendara, yang tidak bisa menguasai kendaraannya karena kecepatannya tinggi sehingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia satu orang luka parah dan dua orang luka ringan. Kejadian kecelakaan mengakibatkan empat orang korban dan kendaraan rusak roda dua rusak parah.

Diduga Yang meninggal dunia warga kampung ngasuh desa curug kecamatan jasinga kabupaten bogor. Warga luka parah kampung cipining desa argapura kecamatan cigudeg kabupaten bogor. Dan dua warga, perempuan dan anak anak tidak tahu keberadaannya karena langsung di bawa oleh warga sekitan ke rumah sakit terdekat.

Redaksi : Bohari

 171 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *