Pamijahan newspkp.com
Dalam rangka Rapat Kordinasi ( RAKOR ) Implementasi PPKM Darurat bertempat di Kecamatan Pamijahan Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana SH hadiri agenda rapat tersebut.Rabu ( 07 07/2021)
Dalam agenda Rapat Kordinasi (Rakor)tidak banyak undangan, hanya Muspika setempat yang di undang untuk acara tersebut.
Dalam agenda Rakor tersebut Penerapan PPKM Darurat di kupas oleh team yang sudah di siapkan oleh panitia acara Rakor Implementasi tersebut.

Dalam wawancara dengan awak media Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana mengatakan ,” PPKM Darurat memang harus benar benar di terapkan,masalahnya kasus peningkatan penyebaran Covid 19 semakin tinggi tingkat penyebarannya di wilayah kita,”Terang Kapolsek.

Memperihatinkan dengan situasi seperti ini hampir di setiap wilayah Cibungbulang dan Pamijahan tingkat penyebarannya Covid 19 sangat tinggi,”Ujar Kapolsek.

“Untuk itu himbauan dan peringatan serta OPS PPKM Darurat terus kita galakan agar masyarakat harus lebih disiplin mengikuti anjuran Prokes Jaga Jarak,Mencuci Tangan,Pakai masker serta hindari kegiatan yang melibatkan kerumunan agar tingkat penyeberannya bisa di tekan,”Terang Kapolsek.

Redaksi : Jaka

 292 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *