Advertisement

Cibatok | newspkp.com – Jalan Dasuki Bakri Desa Cibatok 1 arah pemindahan di tutup untuk sementara karena adanya pengecoran Jalan. Selasa 17/11/20


Utuk itu masyrakat di himbau agar melewati jalan alternatif dari arah Pamijahan bisa melalui Kampung Kalurahan melewati Kecamatan Cibungbulang langsung ke Leuwiliang atau menuju Bogor,
Agus warga masyarakat Cibatok mengatakan alhamdulilah ahirnya jalan Dasuki Bakri di perbaiki karena sudah banyak yang berlubang, akibat lubangan tersebut sering terjadi kecelakaan terutama motor jatuh akibat terpeleset ke lubang apalagi di musim hujan jalan yang berlubang tidak keliatan,” ujar beliau.

Beda dengan Agus, Lukman pedagang air isi ulang dan bensin eceran tutup tidak bisa berjualan dengan adanya penutupan jalan dan pengecoran ini.
Dalam wawancara dengan media newspkp pedagang -pedagang yang berada di pinggir jalan Dasuki Bakri cuma bisa pasrah ia inikan demi pembangunan masyarakat Cibatok umumnya masyarkat Bogor walaupun tidak bisa berjualan, cuma sementara rejeki sudah di atur Allah swt,” Pungkasnya.
Jauh-jauh sebelumnya memang sudah ada himbauan dari pemerintah Desa akan adanya penutupan jalan Dasuki Bakri menuju Pamijahan mohom memaklumi masyarakat yang merasa aktifitasnya terganggu begitu himbauan dalam surat edaran.

 

Reporter
E.U


 974 total views,  7 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *