Advertisement

Tangerang │ newspkp.com – PEMUDA PANCASILA PAC (Pimpinan Anak Cabang) MEKAR BARU mengadakan acara hari ulang tahun dan sekaligus pelantikan ketua SRIKANDI PAC MEKAR BARU.

Dalam acara tersebut kepala desa Kampung Baru (Suja’i) menyampaikan kepada semua anggota Pemuda Pancasila PAC Mekar Baru agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan sebagai ORMAS (Organisasi Masyarakat) yang berasaskan Pancasila serta sudi membantu masyarakat yang lemah. “Saya berharap Ormas ini dapat terus-menerus selalu bisa bersosialisasi dan bermartabat serta menjadi garda terdepan untuk masyarakat khususnya desa Kampung Baru ini.” pungkasnya.

Bunda Rossa dari MPC perwakilan dari Kabupaten Tangerang juga ikut hadir dan melantik Mui Mulyati sebagai Ketua SRIKANDI PAC Mekar Baru (Minggu, 20 Desember 2020) di desa Kampung Baru RT. 009/002 Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Banten.

Ibu Rossa juga menyampaikan apresiasi kepada semua anggota seluruh kecamatan Mekar Baru karena sudah mencapai kira-kira 782 anggota yang sudah berkembang. “Semoga terus berkembang sampai ke ujung2nya.” tuturnya sambil meneriakan “Pancasila Pancasila Pancasila“. Lalu di jawab oleh semua anggota Pemuda Pancasila yang hadir “ABADI ABADI ABADI MERDEKA“.

Acara HUT yang ke-1 ini turut hadir dari PAC Gunung Kaler yang di ketuai oleh Bapak CECEP. AS. beserta seluruh anggota dan unit kerja Srikandi Bapak Suryadi (Ucok) ketua ranting Sidoko dan dari Perwakilan ketua ranting beserta rombongan. Seluruh anggota juga ikut meramaikan acara tersebut di mulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. (20/12).

Jurnalis : SIBTI


loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *