Cibungbulang newspkp.com

Dalam apel pagi kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana menyampaikan ke anggotanya,” Ayo kita perang lawan penyebaran Covid 19 jangan berhenti untuk terjun langsung ke lapangan,ahir ahir ini wilayah kita khususnya Kecamatan Cibungbulang ada peningkatan penyebaran Virus 19,”Tegasnya.

Setelah apel pagi seluruh jajaran anggota Polsek Cibungbulang langsung turun ke jalan galakan kegiatan PPKM di area sekitar kantor Mapolsek Cibungbulang Jln Raya Bogor.Selasa(29/06/21)
Dalam kegiatan bagi bagi masker tersebut setiap pengguna jalan yang pake roda dua maupun roda empat di berhentikan dan yang tidak pake masker di bagi masker oleh jajaran anggota Polsek Cibungbulang.

Kurang lebih hampir 150 masker di bagikan ke pengguna jalan,di sertai teguran dan himbauan bagi masyarakat yang masih lalai dalam aturan Prokes.

Agus Permana SH Kapolsek Cibungbulang tak henti hentinya menghimbau,” terapkan kedisiplinan dalam aturan Prokes ,pakai maaker,cuci tangan serta jaga jarak dan bagi masyarakat yang ada aktifitas di luar hindari kerumunan,”Himbau Kapolsek

Memang dalam ahir – ahir ini Kabupaten Bogor tingkat penyebarannya sangat tinggi untuk itu himbauan dan arahan dari Pemerintah harus di perhatikan.

Redaksi : Team

 203 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *