“Sukajaya (newspkp.com) – “Gelar Vaksinsi massal yang kedua kali pemerintah desa pasir madang kecamatan Sukajaya Bogor “di pantau langsung kepala desa Jaro Encep Rabu 15/9/2021.

Dalam sambutannya kepala desa pasir Madang mengatakan”agar masyarakat ikut di Vaksinsi karna tujuan Vaksinsi ini agar masyarakat terhindar dari covid 19″atau yang disebut virus Corona.

Selain itu kata Jaro”untuk warga desa pasir madang sudah hampir 25 persen warga pasir madang yang sudah di Vaksinsi”bahkan sudah beberapa kali menggelar Vaksinsi yang di gelar di aula kantor desa”kata Jaro ketika dikonfirmasi awak media diruangan kerjanya.

Lanjut Jaro Encep”Berharap agar virus Corona atau covid 19 agar segera berakhir tujuannya agar masyarakat desa pasir Madang khusus dikecamatan Sukajaya bisa beraktivitas seperti biasa”maka itu saya selaku kepala desa selalu bersosialisasi dan mengajak sama warga pasir madang yang belum di Vaksin agar segera mendapatkan untuk di Vaksinasi karna udah jelas tujuan Vaksinsi itu agar masyarakat sehat”kalau sehatkan enak beraktivitas juga”tutur jaro Encep

Redaksi : Hendy

 93 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *