Advertisement

 

Sukajaya newspkp.com Perjuangan terus di lakukan ketiga orang,Nandang Hidayat Spd,E. Umseki Mukti dan Rt Erwin untuk mendirikan Yayasan pendidikan Satria Sakti Indonesia di Desa Sukajaya tepatnya di Kampung Sidoger Rt 001/005 Desa Sukajaya Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Senin 03/05/2021.

Dukungan terus mengalir dari Kades Mamat,Ibu Kades,RT/RW,Kadus,Tokoh Agama dan tak luput dari anak muda setempat.Dalam dialog dengan awak media kades Mamat mengatakan,”di Desa Sukajaya khususnya umumnya Masyarakat Kecamatan Sukajaya masih banyak warga yang ketertinggalan dalam Pendidikan rata-rata lulisan SD dan SLTP.
“Saya pribadi dan warga mendukung penuh untuk didirikannya Yayasan Pendidikan Satria Sakti Indonesia non formal di wilayah Desa saya,karena masih banyak warga saya yang masih tertinggal pendidikannya,”Ujar Kades Mamat.

Di tempat sama Nandang Hidayat Spd dan rekan terus sosialisasi masalah pendidikan baik itu cara pembelajaran maupun cara – cara dan sistem pendidikan non formal di bahas depan Kades dan tokoh serta aparat Desa laimya.
“Alhamdulilah legalitas akte pendirian sudah beres dukungan Masyarakat penuh tinggal surat menyurat atau proposal untuk Kecamatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor,” Terang Nandang.

“Untuk sosialisasi di masyarakat Omseki turun langsung ke kampung kampung di bantu team dan alhamdulilah banyak warga yang mendaptar untuk ikut belajar di Yayasan pendidikan yang akan di dirikan di Kampung Sidoger,” Ujar Omseki.

Antusias warga masyarakat setempat untuk ikut belajar di Yayasan pendidikan Satria Sakti Indonesia perlu kita apresiasi,berarti masyarakat setempat tidak mau ketinggalan pendidikanya dengan masyarakat di luar Sukajaya.
Setelah berita ini di tayangkan mudah-mudahan cita cita Masyarakat segera di ralealisasikanya pendirian Yayasan pendidikan Satria Sakti Indonesia di  Kampung Sidoger,serta aparat terkait mensufort keinginan Masyarakat yang ingin maju dan tidak mau ketinggalan pendidikannya,karena pendidikan tonggak utama cerdasnya anak Bangsa.

Redaksi. EU

 83 total views,  3 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *