Depok newspkp.com

Dalam acara pelatihan jurnalistik yang di selengarakan oleh DPP Gerakan Puan Maharani media newspkp di undang khusus dalam kegiatan pelatihan jurnalistik,Tehknik Investigasi,Wawancara dan Tehknik Pengambilan Gambar serta Cara Editing.Sabtu ( 29/05/21 )

Dalam acara pelatihan jurnalistik tersebut media newspkp diwakili Suleni dan Acang Sujana yang kebetulan dua – duanya dari kecamatan Sukajaya daerah yang jauh dari kota tapi undangan khusus di berikan ke mereka berdua.

Dalam acara Gerakan Puan Maharani yang mengambil tema kemediaan hadir wartawan senior Mulyadi dan jajarannya,Harno wartwan SCTV dan TV 7.
Suleni mengatakan,” suatu hal yang istimewa saya dapat undangan pelatihan jurnalistik seperti ini apalagi yang datang wartwan senior.

Alhamdulilah suatu ilmu yang sangat berharga di undang dalam acara peltihan ini,bagi saya yang memang masih baru di bidang ke wartawanan,” ujar Acang Sujana.

Suatu kehormatan yang luar biasa dengan adanya wakil dari media kita,semoga dengan adanya pelatihan di bidang ke mediaan menjadikan media newspkp lebih di kenal dalam menjalankan visi dan misinya media kita sebagai sosial control

Redaksi Suleni/ Acang

 310 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *