Advertisement

Cibatok │ newspkp.com – Diskusi obrolan serius untuk menuju desa Cibatok 1 lebih maju dalam segala bidang terjalin begitu hangat di kantor desa Cibatok 1. Senin (15/1/21).

Hadir dalam diskusi 5 pilar dari instansi berbeda. Turut hadir dalam diskusi tersebut Bhabinkamtibmas (Brigpol Ade Chandra/Mapolsek Cibungbulang), Babinsa Cibungbulang (Tatang), tokoh masyarakat H.Edhar dan dari media E. Umseki serta Kades Cibatok 1 (H.Cecep Chaerudin).

Dalam perbincangan tersebut Kades Cibatok 1, H.Are. Nama yang familiar mengatakan, “Saya sebagai Kepala Desa terpilih ingin semua element masyarakat baik itu staf desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun media serta organisasi lain, bahkan warga masyarakat Cibatok 1. Mari kita sama-sama membangun desa Cibatok 1 supaya jadi desa teladan dalam pembangunan maupun program-program yang lain. Tanpa 5 pilar ini, juga warga Cibatok 1. Saya bukanlah apa apa. Untuk itu mari kita bahu membahu membangun desa Cibatok 1 untuk menjadi desa unggulan” ujarnya.

 

Tatang selaku Babinsa turut bicara, “Mari kita sama-sama untuk mengawal pembangunan dari segala sektor supaya desa Cibatok 1 lebih maju, menjadikan desa subur makmur, serta masyaraktnya aman dan tentram. Saya sebagai Babinsa siap turun ke pelosok-pelosok desa Cibatok1 demi menjaga keamanan warga” kata Tatang.

Di tempat yang sama Brigpol Ade Chandra (Bhabinkamtibmas) juga turut bicara, “Terima kasih saya sudah di libatkan dalam diskusi ini. Supaya program-program yang akan di realisasikan baik itu program jangka pendek maupun program jangka panjangnya supaya lebih transparan dan lebih terbuka agar warga Cibatok 1 mengetahui apa-apa yang sudah di realisasikan dan yang akan di realisasikan. Keterbukaan informasi publik harus di utamakan dan kebetulan juga ada dari media yang hadir jadi lebih transparan” ungkapnya.

H. Edhar, salah satu tokoh warga Cibatok menimpali obrolan tersebut, “Saya sebagai wakil warga Cibatok1 juga akan lebih peka terhadap keluhan-keluhan warga yang belum tersentuh di bidang bantuan semacam RLTH, PKH, BLT dan yang lainnya. Warga banyak yang belum menerima bantuan. Yang layak di bantu malah gak dapat” pungkas H. Edhar.

Untuk itu kita perbaiki segala program program yang belum terleasasikan sebelumnya” imbuhnya.

Redaksi tim newspkp


 374 total views,  1 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *