Bogor newspkp.com – Vaksin adalah program pemerintah pusat tujuannya adalah agar masyarakat sehat dan terhindar dari virus Corona”maka itu jangan takut untuk di vaksin.

Salah satunya Pemdes Bantar Karet kecamatan Nanggung kabupaten Bogor gelar vaksin massal yang di ikuti berjumlah 1300 warga yang di gelar di aula kantor desa Senin 14/09/2021.

Ketika diminta tanggapan Kepala desa Bantar Karet”H.Hotib mengatakan” Alhamdulillah “Gelar Vaksin yang pertama kali di sambut baik oleh warga desa Bantar Karet yang berjumlah target hari ini 1300 warga”semuanya atas inisiatif sendiri karna sebelumnya kami selaku pemerintah desa selalu sosialisasi kewarga agar mau di vaksin” karna tujuan vaksin agar masyarakat sehat “tuturnya.

Lebih Lanjut H.Hotib berharap agar vademi ini bisa berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa lagi”maka dari saya selaku kepala desa selalu menghibau jaga kesehatan diantaranya ketika mau berkatipitas keluar agar menggunakan masker jauh kerumunan serta jangan Lupa Cuci tangan”jelasny.

Ditempat terpisah salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya”mengatakan dengan ada vaksin saya selaku warga merasa senang karna saya pingin Sehat pak”jadi atas inisiatif sendiri saya mendaptar agar bisa di vaksin karna ini sangat penting menurut saya”ungkapnya.

Redaksi : Hendy

 55 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *