Bogor newspkp.com – Bersama perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M melakukan peninjauan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Mako Yonif 315/Grd, Senin (30/8).

Selain meninjau kegiatan Vaksinasi gelaran Korem 061/SK bersama relawan Festival Merah Putih, Danrem juga menerima bantuan Logistik dari Yayasan Budha Tzu Chi untuk para relawan berupa Konsumsi yang diserahkan secara Simbolis oleh Ibu Lusiana perwakilan dari Yayasan Budha Sutzi dan diterima langsung oleh Danrem 061/Sk.

Sampai saat ini Serbuan Vaksinasi gelaran Korem 061/SK yang dibantu oleh Festival Merah Putih sudah berhasil mencapai 342.183 orang yang tervaksin, dan untuk di Yonif 315/Grd ini sudah mencapai 58.000 orang yang sudah divaksin. Hal itu dijelaskan oleh Danrem dihadapan peserta vaksinasi.

” Vaksinasi ini tentunya sangat penting, yaitu untuk meningkatkan daya tahan tubuh seseorang yang dapat meminimalisir penularan Covid19.” Ujarnya lagi.

Kemudian lanjutnya ia menyampaikan bahwa pihak Korem 061/SK bekerjasama dengan jajaran dan juga Festival Merah Putih untuk tetap melaksanakan Vaksinasi di 315/Grd disetiap hari termasuk Sabtu-Minggu, hal itu untuk mendukung Pemerintah dalam mempercepat penanggulangan wabah pandemik covid-19.

” semoga Vaksinasi bisa meningkatkan Imun Tubuh, mari kita sama-sama saling menjaga saling melindungi dan bersinergi dalam menanggulangi wabah ini. Mari kita sama-sama menjaga Protokol Kesehatan.” Tambahnya.

Dan terkait ketersediaan vaksin, Danrem mengatakan agar terus mengupayakan penambahan kuota vaksin. Yang mana agar Vaksinasi di 315/Grd tercukupi, mudah mudahan bulan Oktober kita utamakan Kota Bogor bisa 100 % masyarakat yang sudah di Vaksinnya.” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kol Kav Budiman (Kasi Ter Rem 061/SK), Letkol CKM Dr.Rendra (Dandenkesyah), Bapak Anwar (Bobat/FMP), ibu Desi (FMP) dan Relawan Budha Tzu Chi..

Sumber: Penrem 061/SK

 69 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *