Cibungbulang newspkp.com – Danramil Cibungbulang 0621-15 Kapten Inf Slamet Royadi hadiri pelantikan Sakawirakartika Pramuka Kwartil Ranting Cibungbulang bertempat di mako Koramil Cibungbulang tepatnya dekat kantor Desa Cibatok 1 Kamis(9/9/21).

Dalam acara pelantikan Sakawirakartika tersebut turut pula hadir :
Andalan Urusan Saka
Andalan Urusan Ranting
Dan DKR ( Dewan Kerja Ranting)

Koramil Cibungbulang 0621-15 berpangkat Kapten ini menyampaikan,”anak anak Pramuka dan kegiatan keperamukaan harus terus di tingkatkan dalam era digital ini kegiatan Pramuka harus lebih eksis”Tutur Kapten Slamet Royadi.

Lanjut Danramil,” Untuk itu saya berharap ke anak anak yang aktif di kepramukaan terus giat mengabdi di kegiatan sosial,bencana,banjir, maupun kegiatan yang sipatnya sosial karena Pramuka awal mula di gembleng mental,pisik maupun ahlak dan tingkah laku,” Tutur Danramil

Dalam kegiatan pelantikan Sakawirakartika Pramuka Kwartil Ranting Cibungbulang ini menerapkan aturan prokes yang ketat memakai masker,jaga jarak serta hanya beberapa undangan yang hadir untuk menghindari kerumunan,” Kata Danramil.

Danramil Cibungbulang Kapten Inf Slamet Royadi yang baru saja ada kegitan Vaksinasi di SMPN 3 tak henti hentinya mengingatkan bilamana masih ada yang belum di Vaksin untuk segera di vaksin,”Ujarnya.

Redaksi : newspkp

 67 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *