Cibungbulang newspkp.com – Puskesmas Cibatok menyelenggarakan Vaksinasi untuk 7 desa berlangsung dari jam 8.00 Wib sampai dengan selesai.Dari 7 desa tersebut di antaranya desa Cibatok 1,desa Cibatok 2 ,desa Ciaruteun Udik,desa Ciaruteun Ilir Cimanggu 1 Cimanggu2 Selasa (10/8/21)

Bhabinkamtibmas serta Babinsa desa Cibatok 1 Brigpol Ade Chandra Serta Sertu Tatang mengawal berlangsungnya Vaksinasi tersebut.

“Dosis 1 untuk 50 orang dan dosis 2 sebanyak 100 orang kuota yang di sediakan pihak penyelenggara puskesmas Cibatok.Dalam keteranganya Ade Chandra mengatakan,” Kuota untuk Vaksinasi sengaja di batasi untuk menghindari kerumunan yang di takutkan ada claster baru dalam penyebaran virus covid 19 ,”Jelas Ade.

“Lanjut Ade” sangat mengapresiasi masyarakat desa desa tersebut begitu antusias untuk di vaksin maka dari itu kenapa kuota antrian untuk vaksin di batasi untuk menghindari kerumunan dan kondusifitas,”Ujar Ade.

Masyarakat dari 7 desa tersebut memaklumi masih banyak yang tidak mendapatkan nomor antrian hanya orang yang terdahulu daptar itu yang bisa di vaksin.Dalam vaksinasi tersebut semua element menjaga ketertiban dan disiplin untuk jaga jarak serta memakai masker.

Alhamdulilah dalam acara vaksinasi tersebut berjalan sesuai dengan prokes lancar dan kondusif.

Red.

 102 total views,  2 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *