Bogor newspkp.com

Bhayangkara untuk Negeri Polres Bogor kembali menggelar bhakti sosial melalui vaksinasi secara door to door diperuntukan bagi masyarakat yang jauh dari jangkauan dan padat penduduk yang berada Desa Cilebut pada Selasa (13/7/2021)

Kapolres Bogor AKBP Harun yang memimpin jalannya kegiatan bhakti sosial bertemakan Bhayangkara untuk Negeri didampingi  Kabag Ops Polres Bogor Kompol Fitra Zuanda, Kapolsek Sukaraja Kompol Ari Trisnawati dan PJU Jajaran Polres Bogor.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bogor bersama jajarannya dalam melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 langsung menyambangi warga yang belum divaksin.

Sebelum menerima penyuntikan vaksinasi para warga dicek kesehatannya.

Dalam kegiatan vaksinasi, Polres Bogor memberikan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 maupun masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, dengan tujuan dapat sedikit membantu masyarakat di massa pemberlakuan PPKM Darurat Jawa Bali.

Harun mengungkapkan dengan kegiatan vaksinasi secara door to door atau mengunjungi rumah warga yang kami gelar ini bertujuan untuk mempercepat proses Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh pemerintah  banyak masyarakat yang tidak dapat hadir langsung ke lokasi vaksinasi yang telah disediakan.

“Selain kegiatan vaksinasi kami pun menggelar bhakti sosial berupa pemberian beras sebanyak 2 ton, masing masing keluarga mendapatkan 5 kg beras.Sembako yang diberikan bagi masyarakat, Kecamatan Sukaraja ini juga diberikan pada warga masyarakat Sukamakmur, Tanjungsari, dan Klapanunggal. Kegiatan Bhayangkara untuk Negeri ini sendiri ke depan akan kami terus gelar sebagi upaya Polri dalam penanganan Covid-19,”kata Harun.

(Red)