newspkp.com | Bogor – Program Studi Keuangan dan Perbankan adalah sebuah program pendidikan vokasi berjenjang Diploma Tiga Tahun dimana lebih banyak menerapkan praktik didalam proses pembelajarannya. Selain itu tenaga pengajar atau dosen merupakan para praktisi didunia perbankan dan lembaga keuangan terkemuka di Indonesia. Dan yang lebih membanggakan adalah banyak alumni dari program studi D3 Keuangan dan Perbankan langsung diserap oleh dunia kerja.

Pada penerimaan tahun akademik 2021/2022 ditengah pendemi yang melanda negeri ini, program studi Keuangan dan Perbankan banyak memberikan program bebas pembiayaan kepada para calon mahasiswa baru, diantaranya adalah bebas uang gedung sebesar Rp. 3.000.000, tanpa syarat. Lalu ada cash back yang akan diberikan kepada seluruh calon mahasiswa baru yang telah menyelesaikan pembayaran minimal tahap I. Serta calon mahasiswa barupun akan diberikan souvenir menarik yang dapat diambil di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Selain itu pada saat perkuliahan mahasiswa program studi Keuangan dan Perbankan akan mendapatkan kesempatan mendapatkan beasiswa prestasi akademik maupun non akademik.

“Dengan begitu banyak kemudahan dan keuntungan yang didapat jangan pernah ragu untuk melanjutkan kuliah di program studi Keuangan dan Perbankan FEB UIKA Bogor” ujar Widhi Ariyo Bimo, S.E., M.M. Ketua Program Studi Keuangan dan Perbankan

 

Tim Redaksi

 

 140 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *