Advertisement

Banten │ newspkp.com – Pihak Bank BRI memberikan pinjaman modal bagi pelaku Usaha. BRI telah di tunjuk oleh pihak pemerintahan untuk mempermudah atau memberikan pinjaman dengan Program BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro).

Perwakilan dari Bank BRI Bapak Bambang sebagai Survey Lapangan terjun langsung kelapangan pada hari Jumat (19/11/20) yang berlokasi di desa Sidoko kampung Sidok RT. 10/03 kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Banten.

Bapak bambang selaku perwakilan dari pihak BRI saat dimintai keterangan oleh awak media newspkp.com mengatakan “Setelah saya melakukan survey ke lapangan, saya jadi mengetahui betapa banyaknya pelaku usaha di masyarakat yang masih kekurangan modal untuk usahanya. Dengan ini pihak BRI terus dan akan terus bekerja giat untuk melayani kebutuhan masyarakat yang membutuhkan pinjaman modal” tuturnya.

Aries selaku pelaku usaha di masyarakat biasa sangat senang dan berterima kasih kepada pihak Bank BRI yang sudah mempercayai dan meminjamkan modal dari program-program pemerintah yang sedang berjalan. Aries juga menuturkan “Akhirnya bisa terlaksana semua apa yang di cita-citakannya selama ini. Terima Kasih Bank BRI semoga tetap Jaya dan selalu bersinergi dengan masyarakat” tuturnya.

Sibti


 777 total views,  2 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *