Advertisement

Gunung kaler – Kulung Baya 3 | newspkp.com. Menghadapi akan masuknya Bulan suci Ramadhan 2021. Ormas BPPKB dan Pemuda Pancasila Desa Sidoko Bersinergi dan Bergotong Royong penuh kekompakan dalam melaksanakan Kegiatan Baksos( Bakti Sosial ) yang diadakan di kp. Kulung Baya 3 RT/RW. 005/003 Desa Sidoko Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang-Banten.

Acara kegiatan Baksos tersebut tidak lain hanya untuk bersih-bersih dan merapihkan tempat Area Pemakaman serta tempat Singgah Kibuyut Kiding dan Kibuyut Kinah yg terletak di Kp.Kulung baya 3 RT/RW. 005/003  Desa Sidoko. Salman sebagai Ketua Ormas BPPKB ( Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar ) Sangat Bahagia dan Bersinergi dengan Ormas Ranting Pemuda Pancasila Desa Sidoko yang di Ketuai Oleh Suryadi (Ucok) beserta rekan juang anggotanya karena sudah gigih dan bersemangat bersatu padu membantu dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang sudah Berlangsung saat ini.
Dengan adanya kegiatan rutin setiap Tahunnya Ormas BPPKB dan PP ini bisa menunjukan Jati Dirinya dihadapan Masyarakat bahwa Ormas BPPKB dan PP ini bukanlah ormas yang arogan. Akan tetapi, Ormas BPPKB dan PP adalah ormas yang Bertanggung Jawab dalam segala bentuk Kegiatan serta bisa menjadi Garda terdepan bagi Masyarkat Luas khususnya warga Kp. Kulung Baya 3 Desa Sidoko. Tutur Ketua BPPKB Salman. Minggu, 28/03/2021.
dalam Kegiatan Baksos ini turut Hadir oleh segenap Tingkat Rt/Rw setempat yaitu RT Jamari Beserta Jajaran Masyarakat lainnya guna membantu Baksos tersebut , supaya Kegiatan Baksos tersebut terlaksana dan berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan .Dan semoga Kegiatan Baksos ini terus menerus terjalan penuh Kekompakan setiap tahunNya dan selalu mendapatkan Dukungan dan Support dari Masyarakat Luas, Pungkas RT Jamari saat di jumpai oleh awak Media newspkp.com

REDAKSI

SIBTI

 

 345 total views,  1 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *