BOGOR BARAT | NEWSPKP.COM – Sebagai salah satu organisasi yang mewadahi OKP, tentunya keberadaan KNPI sangat penting untuk mengembangkan dan menggali potensi pemuda maupun OKP yang bernaung di dalamnya, untuk kemudian memaksimalkan perannya sebagai generasi penerus bangsa.

Terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 yang hari ini semakin memprihatinkan, kehadiran pemuda sangat dibutuhkan untuk menekan angka peningkatan kasus Covid-19.

Salah satu tokoh pemuda Bogor Barat Badru Tamam menyampaikan bahwa dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 ini harus ada terobosan dan kerja sama antar pihak.
“Dalam menghadapi situasi hari ini, tentu harus ada upaya ekstra yang dilakukan, dan pemuda menjadi salah satu lumbung kekuatan ide dan pemikiran untuk kemudian dituangkan dalam gerakan nyata, tentunya dengan kolaborasi apik dengan berbagai pihak” Ujarnya.

Lebih lanjut, aktivis pemuda yang akrab disapa Komeng ini juga berharap KNPI tingkat kecamatan bisa lebih memaksimalkan perannya untuk bahu-membahu memberikan kontribusi terhadap masyarakat sekitar.
“Sebagai salah satu wadah pemuda dan OKP, saya sangat berharap KNPI tingkat kecamatan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat bisa lebih berperan aktif entah itu dalam mengembangkan potensi maupun dalam menghadapi Pandemi dan bukan alasan, “tambahnya.

Sebagai informasi, sebagian besar DPK KNPI sudah mendapat surat untuk melaksanakan Muscam karena status SK yang sudah habis. Hal ini pun direspon dengan baik oleh Badru Tamam, dirinya berharap dengan adanya restruktur kepengurusan bisa meningkatkan langkah dan gerak organisasi yang beberapa waktu kemarin genap berusia 48 tahun ini.
“Tentu hal ini merupakan hal yang harus segera ditindak lanjuti, khususnya oleh PK yang memang sudah habis masa periodenya. Agar kemudian lahir kepengurusan baru yang diharapkan bisa lebih maksimal dan berperan aktif untuk kepentingan masyarakat luas. Karena saya yakin, tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor tidak kekurangan sosok pemuda yang bisa membawa warna dan nuansa baru untuk menjalankan roda organisasi.” Pungkasnya.

Rian

 282 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *