newspkp.com
Cibatok- Dari total hak suara pemilih warga Rt 01 131 suara,Badri mempeoleh suara 61 suara,Al Fahmi 46 suara sedangkan Endang Ma’mun mendapatkan 19 suara Minggu ( 06/06/21)

Tomi sebagai ketua panitia pemilihan ketua rt menerangkan ke awak media,” dari total suara yang masuk yang tidak sah 2 dan blanko 3 suara jadi sudah di pastikan Badri sebagai pemenang dalam pemilhan ketua rt 01,” Jelas Tomi.

Badri sebagai ketua rt terpilih via Whast App mengatakan,” saya merasa bahagia dengan hasil pemilhan ketua rt yang berlangsung dengan cara pencoblosan dan transrfaran sesuai dengan hati si pemilih tidak ada unsur keluarga atau kedekatan ,”ujar Badri.

Lanjutnya saya akan berusaha bekerja dengan tufoksi sebagai ketua rt dan siap bersinergi dengan pemerintahan desa Cibatok 1,dan akan siap siaga bilamana warga saya membutuhkan kapasitas saya sebagai ketua rt,” Jelasnya.

Rt memang sebagai pemerintahan yang langsung bersentuhan dengan warganya,jadi memang bila ada segala kegiatan desa otomatis yang jadi garda terdepan adalaha sosok seorang ketua rt.

Redaksi Tomi

 179 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *