Advertisement

Warga Jaya │ newspkp.com – Acara sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mikro tingkat RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga) se-desa Warga Jaya.

Acara tersebut dilaksanakan pada Hari kamis tanggal (18/02/2021) pukul 14.00 WIB bertempat di Aula Yayasan SMP Baitul Ilmi. Sabtu (20/02/2021).

Dalam acara sosialisasi ini dihadiri :
1. Kades Warga Jaya
2. Kasitrantib Pol. PP kecamatan Cigudeg
3. Babinsa Warga Jaya
4. Pendamping desa
5. Ketua BPD/RT/RW/ se-desa Warga Jaya
6. Kadus (Kepala Dusun)
7. Tokoh Agama
8. Karang Taruna
9. Kader

Kepala desa Warga Jaya (Eman) yang didampingi Babinsa Koramil 2118 Cigudeg Serda Dadan Sopandi, dalam menyampaikan pidatonya kepala desa Warga Jaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini bertujuan untuk mengurangi aktifitas masyarakat yang ada dilingkungan tingkat RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga) agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan mentaati semua peraturan yang telah diterapkan oleh pemerintah selama ini.

Selain itu juga kepala desa Warga Jaya (Eman) berharap masyarakatnya mengedepankan Protokol Kesehatan “Dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas massa guna memutus mata rantai covid-19” katanya.

Ditemui awak media newspkp.com Babinsa Warga Jaya Serda Dadan Sopandi “Besar harapan kami masyarakat desa Warga Jaya agar tidak mengabaikan Prokes tersebut “Karena pencegahan harus dimulai dari diri kita sendiri, bukan dari orang lain.” ujarnya.

Jurnalis : Nandang Hidayat, S. Pd.

 290 total views,  3 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *