Advertisement

Cibinong | newspkp.com – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Muhamad Halim Muad, menyambut baik silaturahmi dan audiensi dari Persatuan Guru Seluruh Indonesia PGSI Kab.Bogor, kegiatan berlangsung di Ruang Serbaguna DPRD kabupaten Bogor Senin (01/3/2021).

 

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Muhamad Halim Muad,dan anggota dan Perwakilan dari PD PGSI yang hadir dalam acara diantaranya Anto Putrawan.S.Pd (Ketua Umum),Dewi Susilawati.S.Pd (Bendahara),Rohmat Selamat.SH.M.Kn (Ketua Departemen Advokasi dan Perlindungan Hukum),Lekap Harya Susanto.S.Sos ( Wakil Ketua sub bid.SMA/SMK MA),Nimin (Penasehat),Misda Heliyawati.S.Ag (Pembina 1),Kurnia Rosanawati.S.Pd (Pembina 2) ,Rizkiannisa Chinta Acep Sanusi,S.Pd Bidang jurnalis.

 

Pada kesempatan itu Anto Putrawan,S.Pd Ketua Umum Pimpinan Daerah Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PD PGSI) Kab.Bogor menyampaikan aspirasi terkait kesejahteraan dan status Guru Honorer. Selain itu menyampaikan masih banyak Guru Honorer yang sudah lama mengabdi akan tetapi belum mendapatkan pengangkatan status dari Honorer menjadi PNS dan kesejahteraan Guru.

 

Anto juga berharap Komisi lV dapat menjebatani aspirasi guru-guru agar lebih diperhatikan lagi kesejahteraannya kepada Pemerintah daerah.

Sementara itu “Ketua Komisi IV Dprd Muhamad Halim Muad, akan memperjuangkan hak haknya serta menyeimbangkan kewajibannya. Karena tidak sesuai gaji yang diterima dari yayasan masing masing guru honorer.”ujarnya

Muhamad Halim juga manambahkan akan lebih memperhatikan lagi kedepannya, Halim mengatakan pihaknya akan memperjuangkan kejelasan para guru yang ada di Kabupaten Bogor,”tandasnya

 325 total views,  1 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *