“Asyik “SMPN 1 Cigudeg Gelar PTM dengan Prokes yang Sangat Ketat”

“Cigudeg Tubas” Gelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dilaksanakan di SMP1 Cigudeg Kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor dengan protokol kesehatan yang sangat ketat’salah satunya cek suhu ‘pakai masker serta cuci tangan rabu 1/9/2021 kemaren.

Ketika di minta keterangan nya kepala sekolah SMP1 Cigudeg Drs. Sokirin M.M. Pd mengatakan Pembelajar Tatap Muka kali ini sudah menerima keputusan bupati bogor’yang turunannya’ secara teknis oleh kepala dinas pendidikan kabupaten Bogor.

1 SEPTEMBER sebagai memuntem untuk uji coba pembelajaran Tatap muka terbatas’ 50 persen sesuai petunjuk kepala dinas ungkapnya.

Lebih lanjut langkah langkah ini pertama sudah kordinasi dengan pihak kecamatan yang kedua kordinasi dengan koryandik’yang ketiga kordinasi dengan pihak pembina “dan kemudian secara interen kami pihak sekolah mengadakan rapat dengan dewan guru untuk menyikapi tanggal 1 bagaimana supaya bisa memberikan pelayanan dengan baik’antara lain satgas covid 19 secara interen yang berjumlah 30 orang’itu bersih bersih dan menerima siswa dan tamu yang lain’sesuai SOP.

Lanjutnya “untuk prokes sendiri pertama dari jalur depan tim satgas ini supaya melewati gerbang tertentu dan disana disiapkan Tes suhu memakai masker serta menjaga jarak sesuai aturan Jelasnya.

Selain itu kata dia jika ada siswa yang tidak pake masker’pihak sekolah sudah menyiapkan nya’untuk pembelanjaan sendiri direncanakan antara 2 jam sampai 3 jam tergantung harinya.

Selain itu dari jumlah 1004 siswa hanya 50 persen yang masuk karna ini terbatas’dalam 1 hari ada 2 sip 50 persen pagi jam 8 nanti yang 50 persen lagi’disiang hari’jadi yang nomor absennya ganjil’jadi kalau yang siang itu kata dia yang nomor absennya Genap.

Harapnya kata dia dengan dibukanya uji coba PTM sementara ini bisa bener bener PTM supaya anak anak ini bisa belajar yang maksimal. “Harapnya”l.

Redaksi : Hendy

 84 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *