Sukajaya │ newspkp.com – Dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di kampung Juga desa Harkat Jaya kecamatan Sukajaya kabupaten Bogor.depan Pos Polisi Sukajaya. (14/01/2021).

Personil TNI Koramil 2118 Cigudeg, Polisi, Satpol PP dan tim Puskesmas melaksanakan kegiatan gabungan
Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan operasi Yustisi ini Serda Selamat Santosa dan Sertu Rudi menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumunan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19.

Sohib selaku ketua RT di wilayah tersebut saat dimintai keterangan oleh awak media newspkp.com mengatakan “Saat ini di wilayah ini anggota TNI, Polisi, satpol PP, Linmas dan tim dari Puskesmas sedang mengadakan Operasi Yustisi pedisiplinan warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan sesuai peraturan dari pemerintah pusat. Himbauan yang diberikan oleh aparat kepada warga yaitu harus menggunakan masker. Dalam kegiatan tersebut para aparat mengingatkan bahwa pandemi covid-19 masih ada dan di himbau untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari virus corona dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Cigudeg khususnya di wilayah kecamatan Sukajaya.” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan dari TNI, Polri, satpol PP, dan tim Puskesmas membagikan masker kepada masyarakat serta mendirikan pos Cek Poin di wilayah kecamatan Sukajaya.

Jurnalis: Nandang Hidayat, S. Pd.


 693 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *