Sukajaya | newspkp.com – Kegiatan gotong royong di Desa Sukajaya tepatnya di Jalan Desa Kampung Suren RT 01 RW 07 Desa Sukajaya Kecamatan Sukajaya begitu ramai masyarakat Kampung Suren ikut berperan aktif dalam kegiatan gotong royong tersebut Rabu 7/4/21.

Tak ketinggalan Kades Desa Sukajaya Mamat turun langsung dalam kegiatan gotong royong tersebut.
Dalam wawancara via whatsap dengan awak media pkp mengatakan,”saya sebagai Kades merasa bangga dengan kekompakan warga Kampung Suren yang telah bersedia tanpa di perintah membersihkan Jalan Kampung,terus jaga adat gotong royong yang sekarang mulai pudar di Masyarakat tapi saya kagum dengan warga Kampung Suren yang begitu kompak saling bahu membahu dalam kegiatan ini,”terangnya.

Ikut pula dalam kegiatan gotong royong tersebut ketua RT 01 Mus muslihat,Dusun Muslim,RW Suryana,RT Omen,RT Satibi,RW Ruspandi.
Ini sudah kewajiban kita sebagai warga Masyarakat untuk membersihkan Jalan Kampung Suren apa lagi mau menghadapi Bulan suci Ramadhan biasanya jalan ini dijadikan ajang kegiatan ngabuburit warga nunggu waktu berbuka puasa,” ujar salah seorang warga.

Seharusnya dari warisan nenek moyang kita kegiatan gotong royong harus terus di pertahankan untuk regenerasi ke anak muda jangan sampai tergerus jaman.

Redaksi Abah Erwin

 442 total views,  1 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *