Advertisement

Sukajaya newspkp.com
Akibat kejadian longsor yang terjadi pada Tanggal 1 Januari 2020 tahun lalu akses jalan penghubung antara Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan Cigudeg tidak bisa di lalui kendaraan roda empat mengakibatkan terhambatnya roda perekonomian warga setempat,semisal mobil pengankut sayuran ataupun kendaraan pembawa hasil pertanian warga.Senin 26/04/2021

Pihak pemerintah Kabupaten Bogor sudah meninjau langsung ke lokasi longsor tepatnya di Kampung Ciputih Jalan Rt 01/01 Desa Sukamulih Kecamatan Sukajaya  Kabupaten Bogor.Selain pihak Pemkab Bogor turut dalam tinjau langsung ke lokasi dari Kecamatan dan team serta jajaran Pemdes serta Masyarakat setempat.

Untuk Jalan alternatif Pemkab mencari jalan tembusan yang akan merelokasikan kurang lebih 5 rumah warga yang kena untuk pembuatan jalan baru alternatif diantaranya rumah Siswanto,Awang,Sapri,Topik,Ading,dan Tini.

Di temui awak media di kediamannya Siswanto mengatakan,”saya memohon ke aparat yang berwenang supaya cepat -cepat di realisasikan masalah ini,”Ujar Siswanto.
Siswanto berharap ke Pemkab lebih cepat lebih bagus supaya akses Jalan segera beres dan Masyarakat sekitar perekonomianya kembali pulih kalo sudah di buat jalan alternatif yang baru,”ungkapnya.

Akses Jalan memang benar benar vital sebagai tolak ukur untuk berputarnya roda perekonomian warga,mudah- mudahan Pemkab segera merealisasikan Jalan baru alternatif agar sendi-sendi perekonomian yang melewati akses jalan Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan Cigudeg berjalan normal kembali.

Redaksi Sulaeni

 254 total views,  5 views today

loading...

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *