Sukajaya newspkp.com – Bertempat di Kampung Tipar Rt 03 Rw 04 Desa Sukamulih Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor keluarga Nyai Anggraeni dan Yoyon menikahkan anak laki lakinya Maulana yang kebetualan masih family Acang Sujana dengan Dian Rani yang di laksanakan akad nikah pada Minggu ( 25/07/21)

Dalam acara tersebut tidak ada undangan cuma keluarga dan masing masing orang tua kedua belah pihak,karena kita benar benar mengikuti PPKM Darurat dan menepati anjuran Prokes,” Tutur Acang.

“Yang penting sah dan khidmat ,” Sedih dan terharu dengan keadaan seperti ini tapi mau gimana lagi situasi pandemi belum berahir kita harus ikut mencegah penyebaran virus yang ahir ahir ini tingkat penyebarannya melonjak tajam di wilayah Bogor,” Terang Acang.

Petugas Prokes Satgas Covid turut hadir Nurdin dan Asep memantau bilamana ada pelanggaran,”Alhamdulilah semua mengikuti aturan yang di tetapkan dari pemerintah jadi tidak ada pelanggran aturan PPKM,”Ujarnya.
“Saya sebagai media dan wakil dari keluarga turut memantau acara tersebut dengan pengmanan yang ketat dan Prokes yang Ketat jadi tidak ada kumpul kumpul,”Tegas Acang.

Redaksi Acang/ Suleni

 295 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *