Newspkp.com

Cibinong – Bogor

Sidang kedua kasus sengketa Pilkades Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, berlangsung di Penngadilan Negeri Cibinong Bogor.
H.Sukarman,S.H & Rekan, yang saat ditemui oleh media mengatakan.
” ini tahapan ini sudah masuk sidang yang kedua ada pihak yang memang seharusnya hadir namun hingga sidang memasuki tahapan yang kedua para pihak yang turut tergugat belum juga hadir.

Sukarman,S.H.mengatakan juga jika para pihak yang turut terduga tidak hadir pada sidang kedua ini, maka hakim melanjutkan perkara ini dengan agenda selanjutnya memasuki mediasi antara para pihak jadi kita ikuti saja proses sidang yang berlangsung mudah-mudahan semua bisa diselesaikan dengan musyawarah dengan proses mediasi ini akan tetapi semua kita kembalikan kepada mekanisme hukum artinya perjalan terkait sengketa Pilkades Desa Situ udik kita serahkan semua melalui mekanisme Hukum yang berlaku tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wawan Wanudin,S.H, ” Mediasi yang terukur sebagai mana yang dijelaskan kuasa hukum penggugat.

BPD berserta para pihak tergugat lainnya pada sidang yang ketiga akan berjalan pada tanggal 24 Februari 2021, memasuki tahapan mediasi.

Nony

 745 total views,  3 views today

By newspkp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *